Kamis, 13 November 2008

"Teriring Cinta tulus kepada Abi dan Ummi di Tangerang,Juga keluarga besarku,ke-9 kakakQ,ke-5 adikQ, juga ke-17 keponakanQ,salam sayang untuk kalian semua.Teruntuk sahabat dan kawan-kawan di MI Miftahus-sholihin ( Mayandi, Mimip, Aang,Ani dll),Temen2 SDN Tanjakan 03 ( Tajul, Asep, jenal, Lahmudin, Kosasih,dll),Kawan-kawan di SLTPN 1 Mauk khususnya bwt anak2 1A, 2E, dan 3A,dan Sahabat-sahabat akrab-Q di SMAN 1 Mauk-Tangerang,Anak 1.10, 2.4 (Nana, Nurhana,Siska,Nia,Imam dll)dan IPA 3 ( Acung,darno, Mif,Nanang,suta,Fery, Basho,Cecep,dll),Genk Rese (Melaty, Een, Neng lita, Rusyayan, Arsi), Anak2 Rohis-nya ( Fathiah, Nia, Fitri, Erna, Rina, Casmita, supriyatna, Solihin,dll),Gank Pramuka (Abduh,toyang,dll),OSiS,PMR,juga PasKibra-nya, Teruntuk Wiwi,Leha,Neng,Ani Ps kemis,Ani Cipondoh,t'ia, haqqin,huzni,ka Pian,Murod dan insan MAWAR semuanya. Untuk Teman,kawan juga Sahabat2 di Kota Pelajar (Jogjakarta),yang selama ini menemani-Q menapaki sebagian perjalanan hidup-Q,tuk temen2 ALFi (Heru,Denny,Mas ramang,Rudi, defit,aa Gunadi,Ahmad, grandis dll),mba Husna "Sang inspirator", Temen2 di Jamaah Shalahuddin (JS)(mba Niar, Ipang,Mas Agus Bandara,Narto, dll juga bwt temen2 LP JSnya),Jamaah Muslim FisiPoL (JMF)(Ridho,Muchlis,Pamungkas, Udhi, Aad,Jaya,Lolla,eki,Siti,Jo dll juga bwt temen2 di AAI),temen2 di Administrasi Negara dan KMAN-nya (Iyenk, Agus Bantul, Bayu, Slamet, Dego, Habibi, Gendon, Ian,Agus Kebumen,Ulan,Deta,Arya,Ningsing, Lies, Inung,Yanma,Mela, Nidia, Nia,Ristin,Chelse,Dina, Putri bantul,putri solo,dll),Temen2 di Jurusan lain di FisipOl UGM (Sosiatri,Ilmu Pemerintahan,Komunikasi,Sosiologi,Hubungan Internasional)dan teman2 di Fakultas Lainnya,Untuk temen2 KKN Jonggol- Bogor ( Arya,Aga, Ancil, Echa, Dengsi, Yudhi,dll),Temen2 di ErrOs.Com ( Eros,Farhan,Yopi,dll),Temen2 ForSikA ( teh diah, Ian, Arsyik,dll),Tini+Deny+Defit+mawan,Atik,mini, & teman2 Zahwah,Kang Jon,Toyang,Baco & teman2 Komunitas Anak Langit,teman2 HIMATA-YO (Himpunan Mahasiswa Tangerang di Yogyakarta)Bang Asep (Kojek, bang Aji,Santo (Betox),Jani,Ari,Saiful (Gepeng),Sidiq,Ari (Menceng),Wahtu, Hambali, Bobi,Wawan (Engkong),Aziz dan warga Himata - Yo semuanya,juga buat temen2 Mawar ( T'Ani Paris, T'Ani Cipondoh,T'Ani Cimone, T'ia, Wiwi,T'Leha,Haqqin, kPian, Huzni,Purnomo,Murod,temen2 Gipsi dan crews Wadi 102 FM, Nurhayati,Nadin,Dey,Rahman,dll..bagi semuanya yang tidak bisa disebutkan satu per satu, juga teruntuk temen2 yang sering memberi nasehat, kritikan,curhatan, dan tausiahnya baik secara lisan maupun melalui tulisan,Jazakumullah khairan katsir atas semuanya,Semoga Allah Azza wa jalla membalas segala kebaikan kalian"

Keajaiban Air


Dan Kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup." (Q.S. AlAnbiya:30)

Dalam kitab-kitab tafsir klasik, ayat tadi diartikan bahwa tanpa airsemua akanmati kehausan. Tetapi di Jepang, Dr. Masaru Emoto dari Universitas Yokohama dengan tekun melakukan penelitian tentangperilaku air.Air murni dari mata air di Pulau Honshu didoakan secara agama Shinto,laludidinginkan sampai -5oC di laboratorium, lantas difoto dengan mikroskop elektron dengan kamera kecepatan tinggi. Ternyatamolekul airmembentuk kristal segi enam yang indah.
Percobaan diulangi denganmembacakankata, "Arigato (terima kasih dalam bahasa Jepang)" di depan botol airtadi.Kristal kembali membentuk sangat indah. Lalu dicoba dengan menghadapkantulisanhuruf Jepang, "Arigato". Kristal membentuk dengan keindahan yang sama.Selanjutnya ditunjukkan kata "setan", kristal berbentuk buruk.Diputarkan musik Symphony Mozart, kristal muncul berbentuk bunga. Ketika musik heavymetal diperdengarkan, kristal hancur.

Ketika 500 orang berkonsentrasi memusatkan pesan "peace" di depansebotol air,kristal air tadi mengembang bercabang-cabang dengan indahnya. Dan ketika dicoba dibacakan doa Islam, kristal bersegi enamdenganlima cabang daun muncul berkilauan. Subhanallah. Dr. Emoto akhirnyaberkelilingdunia melakukan percobaan dengan air di Swiss, Berlin, Prancis,Palestina, dania kemudian diundang ke Markas Besar PBB di New York untukmempresentasikantemuannya pada bulan Maret 2005 lalu. Ternyata air bisa "mendengar"kata-kata, bisa "membaca" tulisan, dan bisa "mengerti" pesan. Dalam bukunya TheHiddenMessage in Water, Dr. Masaru Emoto menguraikan bahwa air bersifat bisamerekampesan, seperti pita magnetik atau compact disk. Semakin kuat konsentrasi pemberi pesan, semakin dalam pesan tercetakdi air.

Air bisa mentransfer pesan tadi melalui molekul air yang lain.Barangkali temuanini bisa menjelaskan, kenapa air putih yang didoakan bisa menyembuhkansi sakit.Dulu ini kita anggap musyrik, atau paling sedikit kita anggap sekedar sugesti,tetapi ternyata molekul air itu menangkap pesan doa kesembuhan,menyimpannya,lalu vibrasinya merambat kepada molekul air lain yang ada di tubuh sisakit. Tubuh manusia memang 75% terdiri atas air. Otak 74,5% air. Darah 82%air.Tulang yang keras pun mengandung 22% air. Air putih galon di rumah, bisasetiaphari didoakan dengan khusyu kepada Allah, agar anak yang meminumnyasaleh,sehat, dan cerdas, dan agar suami yang meminum tetap setia. Air tadiakanberproses di tubuh meneruskan pesan kepada air di otak dan pembuluhdarah.Dengan izin Allah, pesan tadi akan dilaksanakan tubuh tanpa kita sadari.Bilaair minum di suatu kota didoakan dengan serius untuk kesalehan, insyaAllahsemua penduduk yang meminumnya akan menjadi baik dan tidak beringas.

Rasulullah saw. bersabda, "Zamzam lima syuriba lahu", "Air zamzam akan melaksanakan pesan dan niat yang meminumnya". Barangsiapa minum supaya kenyang,dia akan kenyang. Barangsiapa minum untuk menyembuhkan sakit, dia akan sembuh.

Subhanallah ... Pantaslah air zamzam begitu berkhasiat karena diamenyimpanpesan doa jutaan manusia selama ribuan tahun sejak Nabi Ibrahim a.s. Bila kita renungkan berpuluh ayat Al Quran tentang air, kita akantersentakbahwa Allah rupanya selalu menarik perhatian kita kepada air. Bahwa air tidak sekadar benda mati. Dia menyimpan kekuatan, dayarekam, dayapenyembuh, dan sifat-sifat aneh lagi yang menunggu disingkap manusia.Islamadalah agama yang paling melekat dengan air. Shalat wajib perlu airwudlu 5 kalisehari. Habis bercampur, suami istri wajib mandi. Mati pun wajibdimandikan.Tidak ada agama lain yang menyuruh memandikan jenazah, malahan ada yangdibakar.Tetapi kita belum melakukan zikir air. Kita masih perlakukan air tanparespek.Kita buang secara mubazir, bahkan kita cemari. Astaghfirullah. Seorang ilmuwan Jepang telah merintis. Ilmuwan muslim harus melanjutkan kajian kehidupan ini berdasarkan Al Quran dan hadis. Wallahu a'lam ...
bang_zai

Tidak ada komentar: